Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seperti Maung Bangun dari Tidur Usai Cetak Gol, Pahlawan Persib Bandung Dibela Pelatih

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 September 2023 | 11:29 WIB
Pemain Persib Bandung, David Da Silva dilaga Derby Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, David Da Silva dilaga Derby Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membela David da Silva yang terlalu emosional usai mencetak gol di laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Satu gol David da Silva itu menjadi penyelamat Persib Bandung kala bertandang ke markas Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Persija Jakarta lebih dulu unggul 1-0 atas Persib Bandung lewat aksi Marko Simic saat pertandingan baru memasuki menit ke-14.

Skor itu tak hanya menutup separuh babak tetapi juga nyaris menjadi penutup duel klasik Liga 1 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

David da Silva masuk di menit ke-79 menggantikan Victor Igbonefo, enam menit berselang ia sukses menjebol gawang Persija.

Baca Juga: Man United dan Transfer Paniknya, Erik ten Hag Terlihat Medioker?

Gol itu menyelamatkan wajah Persib di hadapan para suporter tuan rumah, skor 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan itu.

"Kami punya rekor laga tandang yang bagus," ucap David da Silva seperti dikutip dari Antara News.

"Dan semua orang tahu bahwa melawan Persija adalah laga yang panas dan kami mampu tampil cukup fokus pada pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu, selebrasi David terlihat sangat emosional usai mencetak gol, dengan melepas jersey dan rompi tracking yang ia kenakan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X