Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Eks Orang Dalam Arema FC di Tubuh Timnas Turkmenistan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 September 2023 | 08:34 WIB
Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov.
PSSI
Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov.

SUPERBALL.ID - Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov, mengaku telah mendapat bocoran soal kekuatan Timnas Indonesia, mantan orang dalam Arema FC berperan besar atas informasi itu.

Mantan orang dalam Arema FC ini berstatus pemain aktif dan kini berada di tubuh Turkmenistan jelang duel melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Jumat (8/9/2023).

Duel FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Turkmenistan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Turkmenistan mendapat angin segar dari salah satu pemainnya yang pernah berkaier di Liga Indonesia bersama Arema FC.

Sosok tersebut tentu tak segan memberikan informasi penting terkait bagaimana cara bermin, kekuatan hingga kelemahan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam di FIFA Matchday, Tim yang Imbangi Timnas Indonesia Kalah dari Oman

Lantas siapa sosok yang dimaksud? Ya, dia adalah Ahmet Atayev, pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Tanah Air.

Ahmet Atayev mulai berkarier di Liga Indonesia pada 2016, bergabung dengan Arema FC hingga tahun 2018, sebelum hijrah ke Persela Lamongan.

Meski begitu, kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir tak berlangsung lama dengan hanya mencatat enam kali pertandingan.

Dendy Sulistyawan yang kini diplot sebagai striker Timnas Indonesia pernah menjadi rekan duet Ahmet Atayev ketika masih di Persela Lamongan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X