Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Tiba-tiba Menuntut Timnas U-23 Indonesia Harus Juara Grup

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 September 2023 | 14:48 WIB
Pemain belakang Timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott usai sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Kamis (7/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott usai sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Kamis (7/9/2023).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menuntut Timnas U-23 Indonesia harus juara grup di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 karena diperkuat banyak pemain Eropa.

Timnas U-23 Indonesia bakal segera memulai kampanye Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Taiwan dan Turkmenistan.

Shin Tae-yong tak mau main-main di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, tiket ke putaran final seolah harga mati baginya saat ini.

Saking ingin fokusnya dengan Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong bahkan melepas timnas senior di FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan.

Persiapan matang dilakukan, termasuk memanggil para pemain terbaik Indonesia yang berkarier di luar negeri, khususnya Eropa.

Baca Juga: Liverpool Temukan Penerus Juergen Klopp yang Sempurna di Tengah Perjanjian Rahasia

Hal ini yang menjadi sorotan media Vietnam, TheThao247.vn, yang ternyata mengikuti persiapan Timnas U-23 Indonesia.

Kehadiran para pemain abroad ini mendapat perhatian khusus dari mereka, tantangan pun dilontarkan bagi Skuad Garuda Muda di ajang ini.

TheThao247.vn menantang Timnas U-23 Indonesia dan Shin Tae-yong untuk bisa keluar sebagai juara Grup K babak kualifikasi.

Tantangan ini dilontarkan karena Skuad Garuda Muda diperkuat para pemain yang berkarier di Eropa, tentu dirasa akan lebih mudah melaluinya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X