Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Terjebak Labirin Timnas Indonesia, Alibi Pelatih Turkmenistan Usai Dibantai

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 September 2023 | 16:56 WIB
Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov
METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM
Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov

SUPERBALL.ID - Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov, bicara penyebab kekalahan timnya dari Timnas Indonesia, alibi usai terbantai di FIFA Matchday September 2023.

Satu per satu alibi kekalahan dari Timnas Indonesia diungkap Mergen Orazov, Turkmenistan menelan pil pahit di FIFA Matchday, Jumat (8/9/2023).

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Turkmenistan dibungkam Timnas Indonesia dua gol tanpa balas.

Dendy Sulistyawan membuka skor tuan rumah lewat sepakan keras jarak jauh yang menghujam gawang Batyr Babayew di menit ke-19.

Alih-alih menyamakan skor, Turkmenistan yang memegang kendali permainan di babak kedua seolah terjebak dalam labirin Timnas Indonesia.

Baca Juga: FIFA Matchday - Pakar Malaysia Bela China: Mau Main di Stadion Bagus? Perbaiki Dulu Rankingnya

Peluang demi peluang tercipta, lewat skema penyerangan hingga memanfaatkan kesalahan pemain Timnas Indonesia.

Sayangnya gol yang dinanti hingga menit akhir waktu normal tak kunjung tercipta, gawang Turkmenistan justru kembali terbobol.

Egy Maulana Vikri aktornya, lewat serangan balik cepat pada menit 90+1, diselesaikan dengan sepakan keras kaki kiri yang menembus pertahanan Babayew.

Seolah tak menerima hasil tersebut, Mergen Orazov menyebut timnya berada dalam kondisi di bawah performa sesungguhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X