Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Media Vietnam Cemburu Lihat Lawan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 10 September 2023 | 14:47 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersama coach Indra Sjafri (kanan) saat menyaksikan pertandingan FIBA World Cup 2023, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2023).
Dok. LOC
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersama coach Indra Sjafri (kanan) saat menyaksikan pertandingan FIBA World Cup 2023, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2023).

SUPERBALL.ID - Lawan Timnas U-24 Indonesia di fase grup Asian Games 2022 cabang olahraga (cabor) sepak bola putra menjadi sorotan media Vietnam, dibilang tim lemah.

Timnas U-24 Indonesia tergabung di Grup F Asian Games 2022 Huangzhou, China, yang digelar mulai 19 September mendatang.

Skuad asuhan Indra Sjafri satu grup dengan Korea Utara, Kirgistan dan Taiwan, lawan yang diremehkan media Vietnam.

Menurut media tersebut, Timnas U-24 Indonesia berada di grup mudah dan diberi jalan mulus untuk bisa melaju ke fase gugur.

Lain halnya dengan Vietnam yang berada di Grup B, dua lawan kuat siap mengubur mimpi pasukan Hoang Anh Tuan berjaya di ajang ini.

Baca Juga: Persija Masih Jadi Favorit, Dua Pemain Macan Kemayoran Ikuti TC Timnas U-24 Indonesia Jelang Asian Games 2022

Iran, Arab Saudi dan Mongolia akan menjadi lawan Vietnam memperebutkan dua tiket ke babak selanjutnya di Asian Games 2022.

"Dua tim pertama dinilai cukup menyulitkan Vietnam jika ingin melanjutkan babak selanjutnya," tulis Thethao247.vn.

"Hanya Mongolia, tim yang paling mudah karena baru pertama kali hadir di babak penyisihan grup Asian Games kali ini."

"Apapun yang terjadi, pelatih Hoang Anh Tuan dan timnya akan tetap fokus dan mengincar target terbaik di turnamen ini," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X