Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Malaysia Ingin Kalahkan Thailand? Cek Video Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 11 September 2023 | 14:30 WIB
Selebrasi para pemain Timnas U-23 Malaysia usai mencetak gol ke gawang Filipina di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.
FAM.ORG.MY
Selebrasi para pemain Timnas U-23 Malaysia usai mencetak gol ke gawang Filipina di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Thailand dan Malaysia bakal saling baku hantam demi satu tiket ke putaran final Piala Asia U-23 2024, hasrat menggebu Harimau Malaya.

Malaysia tentu mengusung misi berat menghadapi Thailand di laga pamungkas fase Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Selasa (12/9/2023).

Meski bermodal dua kemenangan atas Bangladesh dan Filipina, skuad asuhan Elavarasan belum tentu menuai hasil manis di laga terakhir.

Apalagi yang dihadapi Thailand dengan status tuan rumah, kekuatan dan solidnya para pemain ditambah dengan dukungan suporter di stadion.

Memunculkan pertanyaan apakah Malaysia sanggup memetik tiga poin atas Thailand dan memastikan lolos ke Piala Asia U-23 2024 sebagai juara grup?

Baca Juga: Bintang Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Taiwan Sebut Laga Kontra Turkmenistan Akan Jauh Lebih Menarik

Atau justru bakal diganyang Thailand yang tentu mengusung misi besar juga dengan target juara grup dan lolos ke putaran final.

Winger Harimau Muda, Thirumurugan Saravanan, sesumbar mulut besar timnya bakal mengalahkan Thailand di depan pendukung lawan.

Merasa tampil lebih baik saat menggilas Filipina, pemain berusia 22 tahun ini yakin kemenangan bakal menjadi milik kubunya.

"Ini hasil yang bagus (kemenangan atas Filipina) dan pertama-tama selamat kepada teman-teman karena telah tampil baik," ucap Saravanan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thairath.co.th, harianmetro.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X