Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Malaysia Akui Strikernya Bapuk Bikin Nyaris Gagal Lolos Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 September 2023 | 08:26 WIB
Suasana pertandingan Malaysia versus Thailand di laga Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.
HMETRO.COM.MY
Suasana pertandingan Malaysia versus Thailand di laga Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, bongkar penyebab kekalahan melawan Thailand hingga nyaris gagal lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Elangowan Elavarasan tak bisa berbuat banyak saat Timnas U-23 Malaysia menelan kekalahan dari Thailand di laga terakhir fase Grup H pada Selasa (12/9/2023).

Gol semata wayang Yotsakorn pada menit ke-20 membuat Timnas U-23 Malaysia nyaris gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Malaysia berakhir sebagai runner-up Grup H, maka satu-satunya jalan menuju ke Piala Asia U-23 2024 hanya lewat jalur runner-up terbaik.

Di mana hanya empat tim saja yang diberikan tiket ini, Malaysia menyusul Kuwait, Tajikistan dan China dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Masuk Pot 4, Timnas U-23 Indonesia Dipastikan Tak Segrup Malaysia di Piala Asia U-23 2024

Status itu didapat Malaysia setelah dikalahkan Thailand pada laga terakhir fase grup, Elavarasan pun sempat menyemprot anak asuhnya.

Dilansir SuperBall.id dari Harian Metro, Elavarasan mengakui bahwa anak asuhnya mendapat banyak peluang namun gagal dikonversi menjadi gol ke gawang Thailand.

Sementara kesalahan kecil yang dilakukan para pemainnnya, langsung mendapat hukuman besar dari para pemain Thailand lewat satu gol mereka.

Tak pelak Elavarasan pun geram melihat tingkah para penyerangnya yang bapuk, meski sudah berusaha untuk menyamakan kedudukan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X