Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar Harga Tiket Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS, Paling Mahal Rp 125 Ribu

By Ragil Darmawan - Sabtu, 16 September 2023 | 18:30 WIB
Tiket pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS sudah tersedia dan dapat dibeli melalui laman resmi FIFA.
FIFA.COM
Tiket pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS sudah tersedia dan dapat dibeli melalui laman resmi FIFA.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) resmi mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

Piala Dunia U-17 2023 akan mulai berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Indonesia selaku tim tuan rumah menyediakan empat stadion untuk menggelar pesta sepak bola terbesar dunia untuk usia U-17 tersebut.

Selain JIS, stadion yang digunakan untuk menggelar Piala Dunia U-17 2023 yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Jalak Harupat (Bandung).

Menurut hasil drawing atau pengundian grup Piala Dunia U-17 2023 yang dilakukan pada Jumat (15/9/2023), Timnas U-17 Indonesia yang tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko bakal menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, Dibagi Jadi Dua Paket

Sedangkan Stadion JIS sebagian besar bakal digunakan untuk menggelar pertandingan grup neraka (Grup C) Piala Dunia U-17 2023.

Inggris berada satu grup dengan sang juara bertahan Brasil, keduanya bakal menjalani seluruh pertandingan penyisihan grup di Stadion JIS.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan secara langsung aksi para pemain Brasil dan Inggris di Stadion JIS dapat membeli tiket pertandingan melalui laman resmi FIFA.

Selain menyediakan tiket reguler, panitia juga menjual tiket paket keluarga dan paket stadion.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X