Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Dilepas Uston Nawawi, Pelatih Baru Bikin Persebaya Kena Bantai

By Eko Isdiyanto - Minggu, 17 September 2023 | 17:58 WIB
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, sempat memberikan ancungan jempol saat sedang memantau para pemainnya berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, sempat memberikan ancungan jempol saat sedang memantau para pemainnya berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan telak dalam lanjutan Liga 1 2023, Minggu (17/9/2023), usai Uston Nawawi diganti pelatih baru.

Bertamu ke markas Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2023, Persebaya Surabaya kembali ke setelan pabrik usai tak dipimpin Uston Nawawi.

Persebaya Surabaya bertamu ke Madura bersama pelatih baru mereka, Josep Gombau, sosok yang sebelumnya melatih klub India, Odisha FC.

Sayangnya, debut Josep Gombau malah berbuah pil sangat pahit untuk klub berjuluk Bajul Ijo ini, alih-alih melanjutkan tren kemenangan Uston Nawawi.

Persebaya dilibas Madura United dengan skor cukup telak 3-0 lewat gol yang dicetak Hugo Gomes dengan penaltinya di menit ke-4.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Disaksikan Shin Tae-yong, RANS Nusantara FC Permalukan Bali United di Kandangnya Sendiri

Kemudian digandakan Luiz Marcelo di awal babak kedua tepatnya menit ke-48 dan terakhir Junior Brandao menit ke-82.

Kekalahan ini mencoreng tren positif Persebaya saat ditukangi Uston Nawawi selaku caretaker sejak pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2023.

Lima pertandingan dilalui tanpa kekalahan, menorehkan 4 kemenangan dan satu imbang melawan PSS Sleman di pekan ke-10 lalu.

Jalannya Pertandingan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X