Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-24 Indonesia Vs Kirgistan Asian Games 2022, Malam Ini Pukul 18.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 September 2023 | 08:35 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Indonesia bakal menghadapi Kirgistan di laga perdana fase grup Asian Games 2022, skuad Indra Sjafri berantakan karena pemainnya sendiri.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, dipaksa menghadapi kenyataan pahit dari internal timnya sendiri jelang kampanye di Asian Games 2022.

Pemanggilan pemain kembali menjadi masalah, hingga detik terakhir jelang laga perdana di fase grup Asian Games 2022 hal itu muncul.

Ramadhan Sananta tak dilepas Persis Solo, alasannya krisis penyerang yang tengah dialami Laskar Sambernyawa dalam lanjutan Liga 1 2023.

Sementara dua pemain lain, Beckham Putra dan Kadek Arel, masih ditahan klub karena cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

Baca Juga: Senasib dengan Shin Tae-yong, Apakah Indra Sjafri Bisa Buat Kejutan di Asian Games 2022 dengan Pemain Seadanya?

Indra Sjafri pun hanya memiliki 19 pemain untuk Asian Games, karena tiga pemain itu dipastikan tidak akan menyusul ke China.

Padahal id card dan tiket pesawat untuk ketiga pemain tersebut sudah disiapkan, beberapa pemain lainnya pun juga baru akan menyusul.

Meski begitu, Indra Sjafri enggan mempermasalahkan lebih panjang masalah internal timnya, fokus bakal tertuju pada pertadingan.

"Tiba-tiba Ramadhan Sananta tidak diperbolehkan berangkat ke China," ucap Indra Sjafri seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X