Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Champions - Senyum Palsu di Carrington Jelang Man United Vs Bayern Muenchen

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 September 2023 | 14:38 WIB
Dua pemain skuad utama Man United, Raphael Varane dan Marcus Rashford.
TWITTER.COM/THEDEVILSDNA
Dua pemain skuad utama Man United, Raphael Varane dan Marcus Rashford.

SUPERBALL.ID - Manchester United mencoba bangkit usai kekalahan memalukan di Old Trafford dari Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, senyum palsu jelang Liga Champions.

Manchester United berdarah-darah menatap Liga Champions musim ini, bukan soal lawan yang bakal dihadapi meski itu Bayern Muenchen.

Akan tetapi, klub berjuluk Setan Merah ini baru saja terbantai di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester, dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Mereka takluk dari tim medioker yang sedang naik daun, Brighton, dengan skor cukup mencengangkan yakni 1-3.

Hasil yang membuat ruang ganti Man United panas bak neraka, setiap pemain tak memiliki kontrol atas emosi hingga berujung saling menyalahkan.

Baca Juga: Erik ten Hag Membuat Pengakuan Mengejutkan soal Starting XI Man United Jelang Tampil di Liga Champions

Menurut laporan The Sun, lewat salah satu artikel yang diterbitkan pada Sabtu (16/9/2023), hubungan pemain Man United mengalami keretakan setelah itu.

Bruno Fernandes memulai keributan di ruang ganti dengan mengkonfrontasi Scott McTominay, keduanya pun terlibat konflik hingga memanaskan ruang tersebut.

Adapula Lisandro Martinez dan Victor Lindelof disebut-sebut saling menyalahkan karena gagal menghentikan lini serang Brighton.

Keributan antarpemain seolah menjadi puncak kabar miring terhadap Man United setelah sebelumnya diterpa isu Antony dan Jadon Sancho.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X