Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan Asian Games 2022, Live Pukul 15.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 September 2023 | 12:42 WIB
Skuad Timnas U-24 Indonesia dalam laga melawan Kirgistan di Asian Games 2022.
TWITTER.COM
Skuad Timnas U-24 Indonesia dalam laga melawan Kirgistan di Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Siaran langsung Timnas U-24 Indonesia vs Taiwan laga kedua fase Grup F Asian Games 2022 Hangzhou, meraba tiket babak 16 besar calon lawan tim kuat.

Timnas U-24 Indonesia bakal melanjutkan perjuangan di babak penyisihan Grup F Asian Games 2022 Hangzhou, China, Kamis (21/9/2023).

Pertandingan Timnas U-24 Indonesia melawan Taiwan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang, China.

Timnas U-24 Indonesia menatap asa memetik kemenangan di laga kedua fase Grup F setelah sebelumnya sukses mempecundangi Kirgistan.

Di atas kertas, skuad asuhan Indra Sjafri tentu lebih diunggulkan atas Taiwan, apalagi jika melihat laga keduanya baru-baru ini.

Baca Juga: Usai Tantang Erick Thohir Hukum Persis Solo Milik Kaesang, Akmal Marhali Masuk Tim Satgas Independen Mafia Bola PSSI

Tepatnya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, di mana skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil melumat Taiwan dengan skor telak 9-0.

Kemenangan dengan skor besar juga diharapkan terjadi di laga ini, guna memuluskan jalan ke babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou.

Menilik riwayat pertemuan kedua tim di ajang yang sama, Garuda Muda pernah membantai Taiwan dengan skor 4-0 pada Asian Games 2018.

Kemenangan atas Taiwan juga akan berdampak pada posisi Indonesia di tabel klasemen akhir Grup F, juara grup dan runner-up sama-sama dihadapkan lawan berat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X