Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sesalkan Kekalahan Timnas U-24 Indonesia dari Taiwan, Media Vietnam: Nggak Sabaran Sih!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 22 September 2023 | 14:54 WIB
Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan
NOC Indonesia/Naif Al’As
Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Indonesia Indra Sjafri menyesalkan kekalahan timnya dari Taiwan di pertandingan kedua fase grup Asian Games 2022, Kamis (21/9/2023).

Indra Sjafri menginstruksikan para pemain Timnas U-24 Indonesia tampil habis-habisan di laga pamungkas fase Grup F Asian Games 2022 melawan Korea Utara.

Hal itu juga sesuai instruksi Ketum PSSI, Erick Thohir, setelah dipaksa menelan pil pahit saat Timnas U-24 Indonesia kalah 0-1 dari Taiwan di laga kedua.

Seolah menyesal dengan hasil tersebut, Timnas U-24 Indonesia dipaksa harus meraih kemenangan atas Korea Utara demi menjaga asa lolos ke fase gugur.

Skuad Garuda Muda sebenarnya sangat diunggulkan meraih kemenangan atas Taiwan, namun kenyataan yang terjadi berbanding 180 derajat.

Baca Juga: Skenario Terbaik Timnas U-24 Indonesia Lolos ke 16 Besar Asian Games 2022, Berharap Kirgistan Tekuk Taiwan

Penguasaan bola boleh saja milik Rizky Ridho dkk, namun torehan gol hanya untuk Taiwan hingga peluit akhir laga dibunyikan.

"Pertama tentu hasil yang sangat mengecewakan bagi kita, karena menjadi sangat sulit posisinya di grup walau sudah kantongi satu kemenangan," ucap Indra Sjafri.

"Padahal tadi kita sangat yakin bisa memenangi pertandingan."

"Sebenarnya apa yang kami prediksi terhadap permainan Taiwan, dia pasti akan tampil bertahan dan kita di babak pertama tak bisa bongkar pertahanan mereka."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X