Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Tinggi Pelatih Persija saat Terseok-seok di Liga 1, Siapa Biang Keladinya?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 22 September 2023 | 20:07 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menetapkan target tinggi saat timnya terseok-seok di Liga 1 2023/2024, misi go internasional tengah diusung.

Thomas Doll punya angan besar membawa Persija Jakarta ke kancah internasional, meski saat ini performa timnya sedang tak bagus-bagus amat.

Persija Jakarta saat ini tengah terdampar di papan tengah klasemen sementara Liga 1, mengoleksi 17 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Macan Kemayoran terpaut 9 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Madura United, yang mencoba perkasa di musim kompetisi tahun ini.

Selain jauhnya jarak poin, Persija juga harus mengatasi perlawanan tim-tim tangguh di atas mereka termasuk sang juara bertahan, PSM Makassar.

Baca Juga: Tuntutan Thomas Doll ke Pemain Persija Jakarta usai Raih Kemenangan Lagi: Reset Penampilan!

Belum lagi ada Persib Bandung, Bali United, Persebaya Surabaya, Borneo FC hingga RANS Nusantara FC yang sedang dalam tren positif.

Lantas apa yang membuat pelatih asal Jerman itu mengusung misi besar membawa Persija ke kancah internasional dengan performa tim seperti itu.

Meski begitu, Thomas Doll punya ambisi berbeda setelah tim asuhannya berhasil memecahkan rekor saat berhadapan melawan Persik Kediri.

"Saya mendengar itu sebelum laga melawan Persik," ucap Thomas Doll.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X