Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Tersingkir Tragis, Pelatih Vietnam Masih Bisa Jemawa

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 10:42 WIB
Pelatih timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Hoang Anh Tuan tak terkejut melihat Timnas U-24 Vietnam tersingkir dari fase grup Asian Games 2022, ia sudah memprediksi timnya gagal total.

Timnas U-24 Vietnam gagal lolos dari babak penyisihan grup Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan selaku pelatih mengaku sudah menduganya sejak awal.

Menutup laga pamungkas fase grup dengan kekalahan 1-3 dari Arab Saudi, Vietnam dua kali menelan kekalahan di fase grup.

Sebelumnya mereka juga dikalahkan Iran dengan skor telak 0-4, dua kali gagal memetik poin membuat The Golden Stars Muda terjerembab.

Satu kemenangan atas Mongolia tak dihitung, mengingat perebutan peringkat ketiga terbaik tak menyertakan hasil laga dari tim penghuni dasar klasemen.

Baca Juga: Reaksi Fans Vietnam Lihat Timnas U-24 Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022

Dengan demikian, Vietnam berada di dasar klasemen peringkat ketiga terbaik tanpa mengoleksi satu poin pun, memastikan Hoang Anh Tuan dan anak asuhnya tersingkir.

Hoang Anh Tuan pun mencoba menjadi cenayang dengan mengaku sudah memprediksi timnya bakal gagal total di Asian Games 2022 karena lawan terlalu kuat.

"Kami telah memperkirakan hasil ini sebelumnya," ucap Hoang Anh Tuan usai laga melawan Arab Saudi seperti dikutip dari Soha.vn.

"Timnas U-23 Vietnam termuda di turnamen tersebut. Kami berada pada posisi yang kurang menguntungkan baik dalam usia maupun keahlian."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X