Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Sosok di Balik Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami, Bukan Gara-gara David Beckham

By Ragil Darmawan - Senin, 25 September 2023 | 12:32 WIB
Lionel Messi rayakan gol dalam duel Philadelphia Union vs Inter Miami pada semifinal Leagues Cup di Subaru Park, Chester (15/8/2023).
ANGELA WEISS/AFP
Lionel Messi rayakan gol dalam duel Philadelphia Union vs Inter Miami pada semifinal Leagues Cup di Subaru Park, Chester (15/8/2023).

SUPERBALL.ID - Lionel Messi meninggalkan sepak bola Eropa musim panas ini untuk hijrah ke Amerika Serikat dan bergabung dengan Inter Miami.

Namun, orang di balik kepindahan Messi tersebut telah diidentifikasi dan yang mengejutkan bukanlah karena presiden serta salah satu pemiliknya, David Beckham.

Penyerang berusia 36 tahun meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah dua musim untuk pindah ke klub MLS di negara bagian Florida.

Klub ini didirikan pada tahun 2018, dengan legenda Inggris dan Manchester United Beckham sebagai salah satu pemilik bersama dan sekarang menjadi presidennya.

Masa awal Messi di Inter Miami telah berjalan dengan baik sejauh ini.

Ia berhasil memenangi gelar Piala Liga bersama tim barunya dan mencetak 11 gol dalam 12 penampilan.

Baca Juga: Jamie Carragher Bocorkan Kiriman DM dari Lionel Messi, Berisi Satu Kata Hinaan Kocak

Messi mengawali karier sepak bolanya dari tim akademi La Masia yang terkenal di Barcelona.

Dan ia bukan satu-satunya mantan pemain Barca yang menyebut Inter Miami sebagai rumahnya sekarang.

Rekan mantan bintang Camp Nou Sergio Busquets dan Jordi Alba keduanya pindah ke tim MLS musim panas ini setelah meninggalkan klub raksasa Catalan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X