Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mirip-mirip Hoang Tuan Anh, Alibi Pelatih Thailand Usai Tersingkir dari Asian Games 2022

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 September 2023 | 20:44 WIB
Pelatih Timnas U-24 Thailand, Issara Sritaro.
SIAMSPORT.CO.TH/THETHAO247.VN
Pelatih Timnas U-24 Thailand, Issara Sritaro.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Thailand, Issara Sritaro buka suara soal kekalahan timnya dari Iran hingga dipastikan tersingkir dari Asian Games 2022 Hangzhou.

Issara Sritaro tak bisa berkata apa-apa saat Thailand dipaksa mengakui keunggulan Iran di babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, China.

Bertanding di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Issara Sritaro harus melihat timnya menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Iran.

Dua gol Iran masing-masing dicetak oleh Motahari menit ke-15 sebelum digandakan Salmani pada menit ke-82 lewat eksekusi penaltinya.

Hasil ini lebih baik ketimbang Vietnam yang sempat dibantai Iran 0-4 dalam lanjutan babak penyisihan grup Asian Games 2022 lalu.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Jepang Vs Korea Utara, Menanti Omong Kosong Publik Penyembah Kim Jong-un

Kemenangan Iran juga memastikan langkah Thailand terhenti dan memberi tiket pulang ke negara asal, sebelum itu komentar Issara Sritaro menarik diperhatikan.

Dilansir Superball.id dari Thairath.co.th, mirip-mirip alasan Hoang Anh Tuan saat Vietnam gagal lolos dari fase grup, pelatih Thailand bicara soal masa depan.

Menurut Issara Sritaro, ia mengaku menyesal Thailand gagal di babak 16 besar namun tidak menyesali perjuangan anak asuhnya sampai saat ini.

Ia menyebut mendapat hikmah dari kegagalan di Asian Games edisi kali ini, yakni mendapat para pemain calon masa depan Timnas Thailand.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thairath.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X