Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Keturunan Indonesia Bakal Jumpa di Babak 16 Besar Piala Liga Inggris, Selain Elkan Baggott Siapa Lagi?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 September 2023 | 15:15 WIB
Pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott.
BolaNas.com
Pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott.

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Ipswich Town melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris membuat dua pemain keturunan Indonesia bakal saling berhadapan.

Seperti yang diketahui bersama, Elkan Baggott bermain penuh saat Ipswich Town mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023).

Ipswich Town menurunkan Elkan Baggott dari menit pertama, namun dua kali gawang mereka kebobolan lebih dulu lewat aksi Hwang Hee-chan dan Tote Gomes.

Bukan tanpa perlawanan, sebelum menutup babak pertama Ipswich Town sukses menyamakan kedudukan lewat Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo.

Sebelum kemenangan klub berjuluk Tractor Boys dipastikan di awal babak kedua lewat gol yang dicetak Jack Taylor, skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris - Man United Waspada Dendam Final, Elkan Baggott Dapat Ujian Berat Lagi

Di depan para suporter yang hadir di Portman Road, Elkan tampil 90 menit full menemani George Edmundson sebagai pilar pertahanan tuan rumah.

Laman Sofascore memberikan nilai 6,8 terhadap Elkan, dengan mencatat empat tekel dan sekali blok serta memenangi tiga duel udara.

Kemenangan 3-2 atas Wolves membawa Ipswich Town melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini dan bakal menghadapi Fulham pada 31 Oktober 2023.

Fakta menarik jelang pertandingan tersebut, duel Ipswich Town melawan Fulham bakal mempertemukan dua pemain keturunan Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X