Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Persija Dibayangi Blunder Andritany, Thomas Doll Anggap Begini

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 September 2023 | 21:34 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tetap percayakan posisi kiper Macan Kemayoran jelang laga pekan ke-14 Liga 1 2023 melawan Persis Solo.

Duel Persija Jakarta melawan Persis Solo lanjutan Liga 1 2023 digelar pada Sabtu (30/9/2023) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sorotan untuk laga ini mengarah pada tim tamu, Persija Jakarta khususnya untuk posisi penjaga gawang saat ini, Andritany Ardhiyasa.

Blunder Andritany dalam dua laga terakhir menjadi bayang-bayang bagi Persija, meski secara tabel klasemen sementara mereka masih unggul.

Macan Kemayoran berada di peringkat ke-10, mengoleksi 18 poin dari 12 laga sedangkan Persis dengan poin yang sama di posisi ke-12.

Baca Juga: Geram Tak Diberi Voucher Penalti saat Lawan Bali United, Pelatih Persija Protes ke Wasit tapi Dibalas Senyum Doang

Kekalahan jelas memberi dampak buruk bagi Persija, ditambah dengan penyakit blunder yang saat ini menyerang Andritany.

Eks kiper Timnas Indonesia ini melakukan blunder saat melawan Persik Kediri dan Bali United yang berujung gawangnya kebobolan.

Meski begitu Thomas Doll tetap memercayakan posisi kiper Persija terhadap sosok Andritany dan bukan tanpa alasan kuat.

Pelatih asal Jerman itu menerapkan taktik garis pertahanan tinggi, hal itu membuat Andritany terpaksa menghadapi pemain depan lawan sendirian.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X