Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Nama Kejutan dalam Skuad Terbaru Besutan Philippe Troussier, Ini Reaksi Fans Vietnam

By Ragil Darmawan - Minggu, 1 Oktober 2023 | 09:12 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
WEBTHETHAO.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Sebagai bagian dari rencana untuk membangun kekuatan menuju putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia, pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier terus memberikan kesempatan kepada banyak wajah muda untuk agenda FIFA Matchday bulan Oktober.

Oleh karena itu, di antara 33 pemain yang dipilih oleh Troussier untuk masuk dalam daftar Timnas Vietnam, jumlah pemain kelompok usia U-23 berjumlah hampir setengahnya.

Para pemain ini semuanya adalah wajah-wajah yang telah melalui proses panjang bekerja bersama pelatih asal Prancis tersebut dan juga telah menegaskan kemampuannya dalam memenuhi persyaratan profesional.

Terus memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk berpartisipasi di timnas dinilai tidak hanya membantu menjamin kesinambungan perkembangannya.

Tetapi juga menjaga persaingan positif dalam skuad tim, serta menciptakan stabilitas kekuatan untuk bekerja menuju tujuan-tujuan utama di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: FIFA Matchday - Vietnam Tantang 3 Tim Raksasa Jelang Lawan Timnas Indonesia, Bintang Liga Inggris Jadi Ujian Berat

Hal ini juga terlihat jelas melalui pemerataan pemain muda U-23 di semua level, termasuk Nguyen Van Viet sebagai penjaga gawang.

Di lini pertahanan ada Luong Duy Cuong, Phan Tuan Tai, Ho Van Cuong, Vo Minh Trong.

Kemudian untuk lini tengah terdapat Khuat Van Khang, Hoang Van Toan, Giap Tuan Duong, Le Van Do, Nguyen Duc Phu, Nguyen Thai Son, Nguyen Dinh Bac.

Sedangkan di posisi penyerang ada Nguyen Van Tung, Bui Vi Hao, Nguyen Thanh Nhan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vnexpress.net, thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X