Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cemooh 4 Kali Kalah hingga Pekan Ke-7, Pelatih Man United: Ini Baru Awal!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 1 Oktober 2023 | 10:54 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebut Setan Merah kalah dari Arsenal karena dirugikan tiga kesalahan wasit dalam duel Liga Inggris di Emirates Stadium, London (3/9/2023).
GLYN KIRK/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebut Setan Merah kalah dari Arsenal karena dirugikan tiga kesalahan wasit dalam duel Liga Inggris di Emirates Stadium, London (3/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, merasa timnya baru mengawali musim 2023/2024 dengan empat kekalahan saat kompetisi memasuki pekan ketujuh.

Manchester United di tengah cemoohan para fan usai kembali menelan kekalahan di pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (30/9/2023).

Klub berjuluk Setan Merah itu di ambang musim terburuk dalam 34 tahun terakhir, meski begitu Erik ten Hag selaku pelatih masih terkesan santai.

Kekalahan dari Crystal Palace di pekan ketujuh membuat Man United mengoleksi 4 kekalahan, itu berarti baru 3 kemenangan yang mereka torehkan.

Entah apa yang tengah diangankan pelatih asal Belanda itu, kekalahan di kandang sendiri dari tim penghuni peringkat ke-9 klasemen sementara.

Baca Juga: Skandal Simon Hopper, Wasit Problematik Liga Inggris Pembantu Man United

Crystal Palace bahkan boleh dikatakan sebagai tim medioker di Liga Inggris, kemenangan di kandang hanya angan bagi Ten Hag yang menerima cemooh para fan.

Ten Hag menganggap kompetisi baru memasuki awal musim meski mencatat hasil buruk dengan koleksi empat kekalahan dan hanya tiga kemenangan.

Posisi Setan Merah terjerembab di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 9 poin, tepat di bawah tim yang baru saja mengalahkan mereka, Crystal Palace.

"Saya mengerti. Kami bermain di kandang sendiri dan melawan Crystal Palace, kami harus menang," ucap Erik ten Hag.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X