Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lolos Semifnal Asian Games Berkat Polesan Timnas U-24 Indonesia? Uzbekistan Pecundangi Anak Didik Cristiano Ronaldo

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 Oktober 2023 | 08:36 WIB
Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2022.
NOC Indonesia / Naif Al'as
Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Hasil Asian Games 2022 kembali memberi kejutan saat anak didik Cristiano Ronaldo dipecundangi tim polesan Timnas U-24 Indonesia.

Uzbekistan melenggang ke semifinal Asian Games 2022 usai mengalahlan Arab Saudi dengan skor tipis 2-1, Minggu (1/10/2023).

Bertanding di Yellow Dragon Sports Center Stadium, Uzbekistan tampil sedikit tertekan dengan lebih dari 38 ribu penonton yang hadir.

Meski begitu, Uzbekistan sukses menguasai jalannya pertandingan babak pertama dengan memborong dua gol lewat aksi Mirsaidov dan Olidov.

Fokus anak asuh Timur Kapadze sedikit goyah di babak kedua, alhasil Arab Saudi berhasil memperkecil kedudukan lewat Mohammed Maran menit ke-66.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Ranking FIFA di Bawah Timnas Indonesia, Hong Kong Kejutkan Tim Peringkat 21 Dunia

Setelahnya, tak ada lagi gol yang tercipta, skor 2-1 bertahan hingga waktu normal berakhir dan memastikan tiket semifinal untuk Uzbekistan.

Mohammed Maran yang berstatus anak didik Cristiano Ronaldo di Al-Nassr bahkan tak sanggup menggendong timnya terhindar dari kekalahan.

Sementara Timur Kapadze dan anak asuhnya sudah belajar banyak dari pertandingan di babak 16 besar Asian Games 2022 melawan Timnas U-24 Indonesia.

Polesan anak asuh Indra Sjafri yang diakuinya sangat merepotkan, laga pun berjalan hingga babak tambahan sebelum ditutup 2-0 oleh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.