Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - 24 Pemain Timnas Korea Selatan Full Bintang Eropa, Bikin Media Vietnam Kegeeran

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 Oktober 2023 | 15:33 WIB
Para pemain timnas Korea Selatan.
INSTAGRAM.COM/KIMINJAE3
Para pemain timnas Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Timnas Korea Selatan mengumumkan 24 pemain yang dipanggil untuk FIFA Matchday Oktober melawan Vietnam, Skuad Negeri Gingseng bertabur bintang Eropa.

Timnas Korea Selatan menggunakan kekuatan penuh saat menjamu Vietnam di FIFA Matchday pada Selasa (17/10/2023), full bintang Eropa.

Duel Timnas Korea Selatan menghadapi Vietnam digelar di Suwon World Cup Stadium yang terletak di Kota Suwon berkapasitas lebih dari 43 ribu.

Kota di mana basis klub Suwon FC, kontestan kasta tertinggi Liga Korea (K-League 1) yang disebut-sebut bakal merekrut bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Terlepas dari itu, Skuad Negeri Gingseng melawan Vietnam ini cukup menyita perhatian karena berisi para pemain top karier di Eropa.

Baca Juga: Hasil Asian Games - Tim Kuda Hitam Kembali Bikin Kejutan, Jepang dan Korea Selatan Susul Uzbekistan

Mulai dari Kim Min-jae (Bayern Muenchen), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Lee Kang-in (Paris Saint-Germain) hingga Hwang Hee-chan (Wolverhampton).

Semua pemain ini masuk dalam 24 daftar pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Korea Selatan di FIFA Matchday Oktober melawan Vietnam.

Menurut informasi yang beredar, skuad asuhan Juergen Klinsmann akan dikumpulkan pada 9 Oktober 2023 guna menjalani kamp pelatihan.

Skuad Taeguk Warriors setidaknya memiliki dua hari persiapan sebelum menjamu Vietnam, kabar ini juga disambut antusias publik Negeri Naga Biru.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X