Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Asisten Shin Tae-yong Patok Gaji Rp 450 Juta Sebulan, Media Vietnam: Pelatih Ruwet!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 Oktober 2023 | 19:13 WIB
Mantan asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun
PSSI.ORG
Mantan asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam bereaksi soal kabar mantan asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun mematok tarif selangit untuk jasa melatihnya di Negeri Naga Biru.

Kompatriot Shin Tae-yong yang juga pernah jadi asistennya di Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun patok harga 'nggak ngotak' alias di tidak masuk akal.

Bagi klub maupun tim nasional di Vietnam yang menginginkan jasanya sebagai pelatih, Gong Oh-kyun mematok harga selangit untuk siapa saja peminatnya.

Gong Oh-kyun sempat menghilang dari peredaran setelah kontraknya bersama Timnas U-23 Vietnam berakhir dan tak diperpanjang oleh federasi setempat.

Sebenarnya Gong Oh-kyun meninggalkan kesan mendalam bagi masyarakat pecinta sepak bola Vietnam, namun soal urusan gaji tak bisa diobrolkan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Mantan Asisten Shin Tae-yong Menuntut Gaji yang Luar Biasa, Klub Raksasa Vietnam Geleng-geleng Kepala

Tak adanya kesepakatan dari kedua belah pihak membuat kontrak Oh-kyun di tim nasional Vietnam pada akhirnya tidak diperpanjang.

Baru-baru ini, Gong Oh-kyun kembali ke Vietnam, bukan tanpa tangan kosong ia bisa menyombongkan lisensi AFC Pro yang baru saja didapatkannya.

Kejutan tak sampai di situ, publik Vietnam pun dibuat terkaget setelah Gong Oh-kyun dilaporkan mematok tarif selangit untuk jasanya.

"Saya telah membaca banyak berita di Vietnam," ucap Oh Kyun seperti dikutip SuperBall.id dari Vietnam Posten.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, vietnam.postsen.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X