Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Merasa Timnya Dicurangi, Mertua Pratama Arhan Datangi PT LIB Usai Ngadu ke Erick Thohir

By Eko Isdiyanto - Kamis, 5 Oktober 2023 | 15:38 WIB
Andre Rosiade (kiri) bersama Menteri BUMN, Erick Thohir.
KOMPAS.COM/PERDANA PUTRA
Andre Rosiade (kiri) bersama Menteri BUMN, Erick Thohir.

SUPERBALL.ID - Mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade, mendatangani PT Liga Indonesia Baru (LIB) usai ngadu ke Erick Thohir karena merasa timnya dicurangi saat berlaga di Liga 2 2023.

Langkah yang dilakukan Andre Rosiade itu merupakan buntut hasil imbang Semen Padang melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2023.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (1/10/2023) di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya (GJS), Palembang, Sumatera Selatan, berakhir imbang.

Kedua gol terjadi di menit-menit akhir pertandingan, diawali gol bunuh diri bek Sriwijaya, Syayid Alhawari menit ke-89, kemudian dibalas dua menit setelahnya.

Lewat sepakan keras kaki kanan Abdul Jusuf menit 90+2 memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan kurang sempurna kiper Semen Padang.

Baca Juga: Tangan Dinginnya Sudah Mencair, Nasib Eks Pelatih Timnas Indonesia Terombang-ambing di Klub Liga 2

Momen inilah yang sekaligus memantik rasa tak puas Andre Rosiade, ia menduga wasit bermain mata dan mengaitkan dengan mafia bola.

Menurut pengamatan Andre, pencetak gol Sriwijaya FC lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum menerima bola muntah kiper Semen Padang.

Alih-alih menyalahkan Facrurazi Quba yang konyol dalam mengantisipasi bola, momen itu diunggah Andre Rosiade pada akun Instagram pribadi.

Ia mengadu ke Erick Thohir selaku Ketum PSSI, sebelum melakukan pelaporan resmi ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dan satgas mafia bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X