Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jawara ASEAN dan Dunia Kompak, Deretan Pelatih yang Remehkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 14:21 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia hanyalah tim remeh bagi beberapa pelatih top, mulai dari jawara ASEAN hingga dunia punya pendapat yang sama soal kekuatan Skuad Garuda.

Kekuatan Timnas Indonesia menjadi salah satu yang disegani di Asia Tenggara, namun juga tak sedikit yang memandang sebelah mata dengan meremehkan.

Timnas Indonesia menunjukkan peningkatan signifikan semenjak ditukangi Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala Skuad Garuda.

Torehan prestasi terukir manis, meski bukan dari segi gelar juara melainkan kenaikan peringkat FIFA dan kesuksesan tampil di ajang bergengsi Asia.

Akan tetapi bagi sejumlah pelatih nama internasional, Timnas Indonesia masih sebagai tim yang pantas untuk dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Timnas Indonesia Panggil Amunisi Baru, Vietnam Tak Mau Ketinggalan Ikut-ikutan

Mulai dari jawara ASEAN hingga berstatus juara Piala Dunia kompak meremehkan kekuatan Timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong.

Lantas siapa saja sosok yang secara terang-terangan meremehkan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong? Berikut di antaranya.

Alexandre Polking

Sindiran ke Timnas Indonesia berbalut ejekan ke Vietnam, hal itu dilakukan Alexandre Polking selaku pelatih Thailand di Piala AFF 2020.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X