Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Perpanjang Kontrak Bojan Hodak? Kans 2 Pemain Timnas Malaysia Merapat

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 Oktober 2023 | 14:49 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).
MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dikabarkan bakal mendatangkan pemain baru di pertengahan musim Liga 1 2023 seiring mencuatnya perpanjangan kontrak Bojan Hodak sebagai pelatih.

Kehadiran Bojan Hodak di skuad Persib Bandung sebagai pengganti Luis Milla di awal musim Liga 1 2023 memberi dampak signifikan terhadap performa tim.

Persib yang terseok-seok di awal kompetisi perlahan merangkak naik ke papan atas klasemen atau tepatnya di peringkat ketiga dengan raihan 27 poin.

Koleksi poin Maung Bandung bahkan menyamai torehan angka Madura United yang dipaksa turun dari peringkat teratas klasemen.

Tergeser Borneo FC yang saat ini memimpin dengan raihan 31 poin, terlepas dari itu performa Persib di bawah asuhan Bojan Hodak menarik diamati lebih dalam.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - David da Silva Hampir Hattrick Lagi, Persib Kembali ke Tiga Besar usai Tumbangkan Persebaya

Maung Bandung bahkan belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir, performa anak asuh Bojan Hodak memang tak bisa diremehkan saat ini.

Kabar teranyar yang berhembus, Persib disebut bakal memperpanjang masa bakti eks pelatih PSM Makassar itu dan membuka peluang merekrut dua pemain Timnas Malaysia.

Rumor ini dihembuskan salah satu media Malaysia, Semuanya Bola, lewat artikel yang diterbitkan pada Kamis (5/10/2023).

Berawal dari isu Persib bakal merekrut pemain kunci PSM Makassar, Wiljan Pluim, yang segera ditepis oleh Hodak lewat pernyataan resminya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X