Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Mulut Besar Polking Terbungkam, Thailand Dibantai 0-8

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 09:05 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, sedang berbicang dengan Chanathip Songkrasin.
SIAMSPORT.CO.TH
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, sedang berbicang dengan Chanathip Songkrasin.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand terbantai di FIFA Matchday Oktober 2023, melawan Georgia dalam laga perdana tur Eropa pada Kamis (12/10/2023).

Tur Eropa Timnas Thailand dibuka dengan hasil sangat buruk, terkesan salah pilih lawan usai dibantai Georgia dengan skor telak 0-8.

Mikheil Meskhis Sakhelobis Stadioni menjadi saksi terbantainya tim yang disebut-sebut kekuatan terbaik sepak bola Asia Tenggara (ASEAN).

Georges Mikautadze sukses mencetak quattrick di laga ini dengan masing-masing gol yang diceploskannya saat menit ke-24, 37', 41' dan 56' (penalti).

Zuriko Davitashvili memborong dua gol pada menit ke-9 dan 43', sementara dua gol lainnya dicetak oleh Luka Lochoshvili (menit ke-12) dan Khvicha Kvaratskheila.

Baca Juga: Skenario Timnas Indonesia Susul Thailand dan Vietnam Lolos ke Piala Asia Futsal 2024

Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskheila, hanya mencetak satu gol di laga ini tepatnya pada babak kedua atau menit ke-66 pertandingan.

Kvaratskheila baru dimasukkan pada menit ke-58 menggantikan sang pencetak quattrick di laga ini, hanya enam menit setelahnya ia sukses mencetak gol.

Dominasi Georgia sangat terlihat dalam pertandingan tersebut, statistik menunjukkan bagaimana Thailand dibombardir dengan 34 tembakan dan 22 di antaranya tepat sasaran.

Penguasaan bola pun menjadi milik Georgia dengan 52 persen berbanding 48 persen yang dimiliki tim wakil ASEAN di laga ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X