Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gilas Brunei 6-0, Timnas Indonesia Masih Dianggap Remeh Media Vietnam

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 11:44 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang melambaikan tangan kepada fans di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang melambaikan tangan kepada fans di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan besar Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam, publik Vietnam tetap memandang remeh kekuatan Skuad Garuda.

Timnas Indonesia hampir pasti menyegel tiket ke Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 usai kemenangan telak atas Brunei Darussalam.

Skor 6-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei pada leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023).

Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong masih harus melakoni leg kedua di markas Brunei nanti, hasil imbang sebenarnya sudah lebih dari cukup.

Namun, melihat riwayat Timnas Indonesia yang selalu superior atas Brunei kemungkinan skor besar akan kembali terjadi di laga itu.

Baca Juga: FIFA Matchday - Kapten Korea Selatan Son Heung-min Beri Kabar Buruk untuk Vietnam

Rizky Ridho dkk bakal melawat ke Bandar Seri Begawan, tepatnya di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023).

Kemenangan besar Timnas Indonesia atas Brunei ini turut menjadi sorotan publik luar negeri, termasuk lewat salah satu media lokal ternama Vietnam.

Congluan.vn sedari awal sudah memprediksi tiket ke Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 bakal menjadi milik Timnas Indonesia.

Nantinya, Skuad Garuda akan tergabung di Grup F bersama Irak, Filipina dan Vietnam, namun kehadiran Indonesia dianggap biasa saja.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, congluan.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X