Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Brutal Lionel Messi Usai Diludahi Pemain Jebolan Barcelona

By Ragil Darmawan - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 18:55 WIB
Megabintang Argentina, Lionel Messi, memberikan reaksi setelah pemain Paraguay Antonio Sanabria dianggap telah meludahinya.
SPORTBIBLE.COM/TVP VIVO
Megabintang Argentina, Lionel Messi, memberikan reaksi setelah pemain Paraguay Antonio Sanabria dianggap telah meludahinya.

SUPERBALL.ID - Megabintang Argentina, Lionel Messi, memberikan reaksi brutal terhadap pemain lawan yang dianggap telah meludahinya.

Insiden tersebut terjadi saat Timnas Argentina menghadapi Paraguay dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel yang berlangsung di Stadion Mas Monumental, Buenos Aires, Jumat (13/10/2023), Timnas Argentina berhasil menang atas Paraguay dengan skor tipis 1-0.

Adapun satu-satunya gol kemenangan Argentina itu dicetak oleh bek Nicolas Otamendi saat laga baru berjalan tiga menit.

Messi yang absen bersama klubnya Inter Miami dalam beberapa pekan terakhir karena cedera, masuk dari bangku cadangan pada babak kedua.

Ia masuk di menit ke-53 untuk menggantikan Julian Alvarez dan langsung menjadi pusat perhatian.

Dalam laga tersebut, Messi menyia-nyiakan dua peluang mencetak gol melalui tendangan sudut yang membentur mistar gawang dan tendangan bebas indah di penghujung pertandingan, namun bola memantul ke tiang gawang.

Baca Juga: Respons Sempurna Jose Mourinho terhadap Perdebatan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

Berkat kemenangan atas Paraguay, itu berarti Argentina hanya kalah sekali dalam 50 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Argentina itu terjadi saat tampil di Piala Dunia 2022 menghadapi Arab Saudi (kalah 1-2).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com, thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X