Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Buruk Liverpool saat Bertandang ke Markas Manc City, Otw Kalah?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 21:45 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
AFP
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

SUPERBALL.ID - Liverpool ditempatkan dalam posisi kurang diuntungkan ketika bertamu ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Duel akbar Liverpool melawan Manchester City bakal tersaji pada pekan ke-13 Liga Inggris musim ini, Juergen Klopp dalam keresahan.

Pertandingan digelar pada 25 November 2023 di Stadion Etihad, rencana kick off laga ini dimulai pada pukul 5.30 sore waktu setempat.

Akan tetapi izin kepolisian tidak turun, berkaca pada insiden yang terjadi di laga kedua tim sebelumnya yang berlangsung sore hari.

Kick off pertandingan pun digeser, laga akbar ini bakal digelar pukul 12.30 waktu setempat, waktu-waktu terkutuk bagi Liverpool.

Baca Juga: Liga Inggris - Tak Malu Belajar dari Pemain Muda, Liverpool Punya Monster Baru di Lini Tengah

"Laga kandang kami di Liga Inggris melawan Liverpool pada Sabtu 25 November akan kick-off pukul 12.30," bunyi pernyataan Man City lewat akun Twitter resmi.

Petaka untuk The Reds, Juergen Klopp pun bisa dibuat resah dengan perubahan waktu kick off yang sangat tidak bersahabat untuk mereka.

Liverpool punya riwayat buruk jika bermain di pukul 12.30, hal ini bisa dilihat dari riwayat bermain di musim 2022-2023.

Total enam kali pasukan Kota Pelabuhan bermain di waktu tersebut tanpa sekalipun kemenangan, tiga di antaranya bahkan berakhir kekalahan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X