Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Merasa Tidak Dianggap Tamu VIP, Antre di Bandara Dikasih Kamar Hotel Sempit

By Eko Isdiyanto - Senin, 16 Oktober 2023 | 14:49 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan menjelang laga persahabatan FIFA Matchday Oktober 2023.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan menjelang laga persahabatan FIFA Matchday Oktober 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam mengeluh usai tidak dianggap tamu VIP oleh Korea Selatan jelang laga FIFA Matchday kedua tim pada Selasa (17/10/2023).

Kejadian tak menyenangkan dikabarkan dialami skuad Timnas Vietnam setiba di Korea Selatan, merasa tidak dilayani sebagai tamu VIP.

Usai melakukan perjalanan lebih dari 10 jam dari Vietnam, skuad asuhan Philippe Troussier masih harus melalui prosedur imigrasi.

Karena harus melewati prosedur tersebut, skuad Timnas Vietnam dipaksa dan harus mengantre seperti penumpang biasa lainnya.

Selain itu, skuad Vietnam juga dikabarkan protes soal tempat menginap dengan kamar yang disediakan oleh Federasi Korea Selatan (KFA).

Baca Juga: Media Vietnam Skeptis dengan Peluang 4 Raksasa ASEAN di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal itu diketahui saat Vietnam mengutus anggota tim mengecek persiapan logistik, diketahui pula hotel tersebut hanya memiliki gym kecil.

Dan tidak menyediakan fasilitas kolam renang, tak sampai di situ kamar yang disediakan pihak hotel juga dirasa terlalu sempit.

Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa Federasi Vietnam harus mengeluarkan uang besar demi laga ini, namun isu tersebut ditepis oleh mereka.

"Pelatih Philippe Troussier dan anak asuhnya sempat mengalami kesulitan dalam persiapan jelang melawan Son Heung-min dkk, disertai rasa lelah yang berkepanjangan," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X