Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketakutan Singa Atlas, Kekuatan Timnas U-17 Indonesia di Mata Pelatih Maroko

By Eko Isdiyanto - Jumat, 20 Oktober 2023 | 15:03 WIB
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti.
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Maroko, Said Chiba, membeberkan salah satu kekuatan Timnas U-17 Indonesia yang perlu diwaspadai lawan di Piala Dunia U-17 2023.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Maroko tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Timnas U-17 Indonesia, Ekuador dan Panama.

Fase grup Piala Dunia U-17 2023 dimulai pada 10 hingga 16 November 2023, empat venue sudah dipersiapkan untuk rangkaian pertandingan.

Di antaranya adalah Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Berbeda dengan persaingan di grup lainnya, bertanding melawan tuan rumah memberi tekanan tersendiri bagi pelatih Maroko U-17.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Kalah Telak dari Mainz di Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia U-17 2023

Said Chiba pun tak segan membongkar salah satu kekuatan Timnas U-17 Indonesia di bawah asuhan sang legenda Tanah Air, Bima Sakti Tukiman.

Ketakutan Singa Atlas pun terungkap, bagaimana Said Chiba memprediksi sulitnya bisa mengalahkan tuan rumah di hadapan pendukungnya.

Said Chiba pun tak ragu menyebut Grup A Piala Dunia U-17 2023 sebagai grup yang kuat, selain Indonesia masih ada Ekuador yang harus diwaspadai.

"Cukup sulit untuk bermain melawan tuan rumah karena mereka memiliki begitu banyak dukungan di belakang mereka," ucap Said Chiba.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X