Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Kapok Bikin Malu Indra Sjafri, Hugo Samir Pukul Pemain Persib di EPA Liga 1 U-20 2023/2024

By Eko Isdiyanto - Senin, 23 Oktober 2023 | 21:07 WIB
Selebrasi Hugo Samir usai mencetak gol untuk timnas U-24 Indonesia ke gawang Kirgistan di laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang pada Selasa (19/9/2023).
RCTI
Selebrasi Hugo Samir usai mencetak gol untuk timnas U-24 Indonesia ke gawang Kirgistan di laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang pada Selasa (19/9/2023).

SUPERBALL.ID - Berlabel pemain Timnas Indonesia, nyatanya tabiat brutal Hugo Samir sebagai pemain seolah belum bisa dihentikan atau diubah.

Masih teringat jelas babak 16 besar Asian Games 2022 lalu di laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada 28 September 2023.

Di saat Timnas Indonesia membutuhkan gol, Hugo Samir malah mempertontonkan aksi tak terpuji di atas lapangan pertandingan.

Samir terlibat kontak fisik dengan bek Uzbekistan Makhmudjon Makhamadjonov dan insiden tersebut terlihat oleh sang pengadil.

Kartu kuning pun diberikan kepada Hugo, sekaligus pertanda dirinya harus meninggalkan lapangan pertandingan.

Baca Juga: Hugo Samir Jadi Korban Rasisme usai Timnas U-24 Indonesia Tumbang di Asian Games 2022, Sang Ayah Gercep Pasang Badan

Setelah sebelumnya sudah menerima kartu kuning, karena kejadian tersebut masyarakat Tanah Air tak segan mengkritik sikap tempramentalnya.

Alih-alih memperbaiki diri, tabiat buruk Hugo Samir itu memang susah untuk dibuang bahkan dalam kompetisi dalam negeri.

Samir saat ini bermain untuk Borneo U-20 yang berkompetisi di EPA Liga 1 U-20 2023/2024, aksi brutal kembali diperlihatkannya.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Hugo Samir dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak dua kali dan denda sebesar Rp 5 juta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X