Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Bomber Persib Bandung Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi di Vietnam

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:00 WIB
Mantan pemain Persib, Bruno Cantanhede berduel dengan Bek Borneo FC, Marckho Merauje dalam laga kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022)
Liga Indonesia Baru
Mantan pemain Persib, Bruno Cantanhede berduel dengan Bek Borneo FC, Marckho Merauje dalam laga kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022)

SUPERBALL.ID - Penyelenggara Bola Emas Vietnam 2023 baru-baru ini mengumumkan daftar nominasi untuk penghargaan tersebut.

Bola Emas Vietnam, yang juga disebut sebagai Pemain Terbaik Vietnam Tahun Ini, merupakan penghargaan sepak bola tahunan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pesepak bola dengan penampilan terbaik di Vietnam dalam setahun terakhir.

Sejak 2001, penghargaan juga menganugerahkan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini, Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini dan Pemain Asing Terbaik Tahun Ini.

Baca Juga: Curhatan Vietnam yang Habiskan Dana Setengah Miliar demi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Berjuluk Kandang Sapi

Pada tahun ini, ada satu kategori tambahan yaitu pemain futsal putra terbaik.

Pemungutan suara untuk pemain yang memenangi enam kategori di Bola Emas Vietnam 2023 akan segera dilakukan.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan daftar nominasi di enam kategori penghargaan tahun ini.

Pengumuman tersebut disampaikan di Gedung Kebudayaan dan Profesional Surat Kabar Saigon Giai Phong, Selasa (24/10/2023).

Pemungutan suara melibatkan lebih dari 100 pakar sepak bola, jurnalis olahraga, dan unit peserta yang menyertai acara tersebut.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : sports442.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X