Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duo Maut Selamatkan Wajah Man United di Liga Champions: Bek dan Kiper Terbaik Liga Inggris

By Eko Isdiyanto - Rabu, 25 Oktober 2023 | 08:51 WIB
Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Andre Onana tampil sebagai pahlawan saat berhadapan dengan Copenhagen di Old Trafford pada Selasa (24/10/2023).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Andre Onana tampil sebagai pahlawan saat berhadapan dengan Copenhagen di Old Trafford pada Selasa (24/10/2023).

SUPERBALL.ID - Duo maut Harry Maguire dan Andre Onana sukses bawa Manchester United segel kemenangan krusial atas Copenhagen dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024.

Man United akhirnya memetik kemenangan perdana di fase grup Liga Champions 2023, menjamu Copenhagen di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (25/10/2023).

Tekanan besar ada di kubu Manchester United saat melakoni matchday ketiga fase Grup A Liga Champions musim ini melawan Copenhagen.

Berbekal dua kali kekalahan saat bersua Bayern Muenchen dan Galatasaray, Man United tentu dituntut menyelamatkan wajah mereka di Old Trafford.

Di depan para pendukungnya sendiri, tak disangka-sangka duo maut Harry Maguire dan Andre Onana muncul sebagai pahlawan.

Baca Juga: Liga Champions - Maguire dan Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, Mesut Oezil Angkat Bicara

Skor 0-0 bertahan hingga menit ke-70, namun dalam kurun 20 menit waktu tersisa Man United sukses mengamankan tiga poin dari tamunya.

Lewat Harry Maguire, flying header bek Timnas Inggris yang selalu jadi bahan ejekan fan Man United ini sukses merobek gawang tim tamu menit ke-72.

Memanfaatkan umpan matang Christian Eriksen, bek yang selalu diejek oleh fan timnya sendiri itu membuat para penonton di Old Trafford bersorak.

Tak sampai di situ, satu pemain lain yang selalu kena ejekan para fan juga tampil bak pahlawan di menit-menit akhir laga.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X