Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Data Senjata Ilmiah Timnas Vietnam yang Selama Ini Terkubur Diungkap Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 Oktober 2023 | 18:15 WIB
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.
VFF.ORG.VN
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Fakta menarik di balik penyesalan Park Hang-seo pasca meninggalkan Timnas Vietnam, ternyata ada senjata rahasia yang telah dipersiapkan.

Park Hang-seo blak-blakan soal penyesalan besar setelah meninggalkan Timnas Vietnam, setelah nyaris satu tahun kepergiannya baru diungkap sekarang.

Pelatih asal Korea Selatan itu meninggalkan Timnas Vietnam pada Desember 2022 lalu, Piala AFF 2022 jadi panggung terakhirnya bersama The Golden Star.

Meski begitu Park Hang-seo tidak benar-benar pergi dari Vietnam, beberapa kegiatan yang berkaitan dengan sepak bola di Negeri Naga Biru masih jadi agendannya.

Termasuk mendirikan akademi sepak bola di Vietnam dengan menggunakan namanya yang baru-baru ini diresmikan, Akademi Sepak Bola Park Hang-seo.

Baca Juga: Terungkap Satu Penyesalan Besar Park Hang-seo Usai Tinggalkan Timnas Vietnam

Kompatriot Shin Tae-yong ini sebenarnya juga jarang menyinggung performa Timnas Vietnam di bawah kendali suksesornya, Philippe Troussier.

Ya, Troussier yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Timnas U-19 Vietnam seolah naik kelas saat ditunjuk menukangi tim senior juga.

Hingga pada akhirnya Park Hang-seo benar-benar dalam posisi harus berkomentar mengenai performa Timnas Vietnam baru-baru ini.

Khususnya saat menuai hasil sangat buruk di FIFA Matchday Oktober 2023, di mana total tiga laga yang dijalani berakhir dengan kekalahan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X