Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Pelatih Liga Inggris yang Berisiko Dipecat dalam Waktu Dekat, Gimana Nasib Ten Hag di Man United?

By Ragil Darmawan - Jumat, 27 Oktober 2023 | 17:32 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Kompetisi Liga Inggris musim 2023/2024 akan memasuki pekan ke-10 minggu ini.

Meski baru berjalan seperempat jalan, ada lima pelatih Liga Inggris yang diyakini tidak akan bertahan alias dipecat dalam waktu dekat.

Berikut 5 pelatih yang berisiko segera kehilangan pekerjaannya di Liga Inggris, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

1. Andoni Iraola (Bournemouth)

Setelah 9 pertandingan sejak Liga Inggris dimulai, Iraola dan anak didiknya masih mencari kemenangan pertamanya.

The Cherries memulai dengan tantangan berat saat menjamu West Ham di pekan pertama, dengan susah payah akhirnya mereka mampu menahan imbang 1-1 klub asal London tersebut.

Namun dalam pertemuan dengan lawan yang berimbang seperti Everton, Wolves atau Burnley, Bournemouth justru menunjukkan performa buruk yang menyebabkan mereka terdampar di peringkat kedua dari bawah dalam klasemen Liga Inggris.

Cedera serta kurangnya koordinasi dalam cara kerja staf pelatih menjadi penyebab awal buruk tim tuan rumah di Vitality Stadium.

Menurut banyak sumber, jika Iraola tidak segera membantu Bournemouth keluar dari zona degradasi, ahli strategi Spanyol itu bisa menjadi pelatih kepala pertama yang kehilangan pekerjaannya di Liga Inggris musim ini.

2. Paul Heckingbottom (Sheffield United)


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X