Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Setara dengan Semangkuk Sup Bihun

By Ragil Darmawan - Jumat, 27 Oktober 2023 | 18:32 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) telah mengeluarkan pengumuman terbaru tentang pertandingan tim tuan rumah melawan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia telah dipastikan lolos ke Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pencapaian tersebut diraih Skuad Garuda setelah berhasil menyingkirkan Brunei Darussalam dengan skor agregat 12-0 di kualifikasi putaran pertama.

Di kualifikasi putaran kedua, Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Adapun jadwal pertandingan kualifikasi putaran kedua akan dimulai pada 16 November 2023 hingga 11 Juni 2024.

Masing-masing tim nantinya akan saling bertemu dengan sistem home-away untuk memperebutkan dua peringkat teratas klasemen grup demi lolos ke putaran ketiga.

Baca Juga: Keuntungan Timnas Indonesia Jumpa Filipina, Potensi Masuk 4 Besar ASEAN di Ranking FIFA

Di laga pertama, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Irak yakni Stadion Internasional Basra pada 16 November mendatang.

Lima hari setelah itu (21 November), tim besutan Shin Tae-yong akan kembali menjalani laga tandang dengan menghadapi Filipina.

Menjelang dimulainya ajang tersebut, baru-baru ini Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) merilis daftar harga tiket untuk dua pertandingan pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X