Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Posisi Thomas Doll Mau Digeser? Eks Juventus Terang-terangan Mau Latih Persija

By Eko Isdiyanto - Jumat, 27 Oktober 2023 | 19:05 WIB
Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, tampak ikut unjuk gigi saat menjadi bintang tamu dalam FIFA Football For Schools di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, 28 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, tampak ikut unjuk gigi saat menjadi bintang tamu dalam FIFA Football For Schools di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, 28 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Pernyataan menarik dilontarkan mantan pemain Juventus yang blak-blakan ingin melatih Persija Jakarta, Marco Motta bakal geser posisi Thomas Doll?

Marco Motta memang bukan sosok yang asing bagi Persija Jakarta dan para suporter, selama dua tahun ia bermain untuk klub Ibu Kota.

Marco Motta hijrah ke Persija pada Januari 2020, sebelum berpisah dengan Macan Kemayoran pada April 2022 usai kontraknya tak diperpanjang.

Saat ini Motta berstatus tanpa klub per April 2022, namun diketahui juga belum memutuskan pensiun sebagai pesepak bola.

Kecintaan terhadap Persija Jakarta masih terlalu mendalam di hati Motta, hal itu ia ucapkan dan buktikan langsung lewat aksinya.

Baca Juga: Marco Motta Keluar dari Persija, Musim Depan Main di RANS Cilegon FC?

Motta yang saat ini terlibat dalam proyek akademi Asiana sempat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tempat yang dulunya menjadi panggung dari aksinya bersama Persija di hadapan puluhan ribu suporter Macan Kemayoran yang memadati stadion ini.

"Seperti yang selalu saya katakan dalam karier saya sebagai pemain sepak bola," ucap Marco Motta seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Anda tahu, saya datang ke sini untuk Persija karena itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X