Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Cristiano Ronaldo saat Messi Pamerkan Trofi Ballon d'Or ke-8

By Eko Isdiyanto - Jumat, 27 Oktober 2023 | 20:32 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam pusaran gelar Ballon d'Or.
ROMAN KRUCHININ/AFP
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam pusaran gelar Ballon d'Or.

SUPERBALL.ID - Spekulasi liar tengah bermunculan akan sosok peraih Ballon d'Or 2023, Lionel Messi diunggulkan saat Cristiano Ronaldo jadi bahan cemooh segelintir orang.

Ajang penganugerahan pesepak bola dunia, Ballon d'Or hanya tinggal dalam hitungan hari bakal segera digelar, tepatnya pada 30 Oktober 2023.

Seiring waktu menuju acara tersebut, banyak pihak yang coba menerka siapa yang bakal meraih penghargaan tertinggi bola emas di tahun ini.

Hal ini nyata terjadi, salah satunya ditunjukkan jurnalis The Sun, Mark Irwin lewat artikel yang diterbitkan pada Kamis (26/10/2023).

Mark Irwin sangat yakin Messi berhasil merengkuh trofi Ballon d'Or yang ke-8, menariknya sindiran menohok turut ia lontarkan.

Baca Juga: Respons Gemilang Thierry Henry saat Ditanya Siapa yang Pantas Raih Ballon d'Or, Messi atau Haaland?

Bukan terhadap Messi, melainkan terhadap Cristiano Ronaldo yang bakal meratapi nasib karena gagal merengkuh trofi Ballon d'Or tahun ini.

Bagi Irwin, Ronaldo bakal menampilkan raut wajah yang malang saat menyaksikan Messi memamerkan koleksinya yang ke-8 sepanjang kariernya.

Salah satu alasan mengapa Irwin menjagokan Messi ketimbang Ronaldo adalah kompetisi yang saat ini menampung kedua pemain.

Level Liga Arab Saudi masih dianggap berada di bawah Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat tempat Messi berada.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X