Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Bima Sakti dan Isi Dapur Pacu Timnas U-17 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:26 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/10/2023).

SUPERBALL.ID - Mesin Timnas U-17 Indonesia mulai dipanaskan, Bima Sakti pastikan isi dapur pacu Skuad Garuda Asia siap untuk mengaspal di Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia bakal memulai Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador pada 10 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Perjalanan Timnas U-17 Indonesia resmi dimulai di laga itu hingga partai final Piala Dunia U-17 2023 yang digelar pada 2 November.

Menatap turnamen level dunia ini, Skuad Garuda Asia dipersiapkan secara matang tak hanya oleh Bima Sakti sendiri sebagai pelatih kepala.

Legenda Timnas Indonesia ini dibantu oleh Frank Wormuth dan Indra Sjafri yang tergabung dalam tim pelatih Timnas U-17 Indonesia.

Baca Juga: Skuad Belum Terbentuk Sempurna, Bima Sakti Sudah Ungkap Target Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Jelang melakoni laga pertama melawan Ekuador, Bima Sakti memastikan Skuad Garuda Asia sudah berada dalam persiapan matang.

Tak hanya dari segi komposisi pemain, taktik permainan dan yang lainnya, tetapi juga faktor eksternal yang bisa memberi dampak signifikan.

Salah satunya analisa dari karakter permainan tiga tim lawan di fase grup, tak hanya Ekuador tetapi juga Panama dan Maroko.

Bima menyebut Frank Wormuth dan Indra Sjafri menjalankan tugas sebagai analis permainan ketiga tim tersebut lewat potongan-potongan video.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X