Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Ejek Sandy Walsh: Belum Ketemu Doan Van Hau Malah Cedera Duluan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 2 November 2023 | 18:40 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Kabar cederanya bek sayap Timnas Indonesia, Sandy Walsh, turut mendapat respons menohok dari publik Vietnam.

Sandy Walsh dikabarkan mengalami cedera saat bermain untuk KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia melawan Cercle Brugge, Sabtu (28/10/2023).

Bek kiri Timnas Indonesia itu ditarik keluar menit ke-46 usai tergeletak di atas lapangan pertandingan akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Hantaman keras ke bagian pergelangan kaki kiri membuat Sandy Walsh tersungkur tak berdaya sebelum diganti Yonas Malede.

Steven Defeour selaku pelatih KV Mechelen mengaku cedera Walsh cukup parah, tapi langsung mendapat penanganan yang tepat dari tim medis.

Baca Juga: Respons Pelatih Thailand Mano Polking Usai Dirumorkan Bakal Gabung Klub Vietnam

Pemain berusia 28 tahun itu hanya membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera setelah mendapat beberapa jahitan karena cederanya.

"Ada robekan di kaki Sandy Walsh yang cukup dalam sampai ke tulang," ucap Steven Defour seperti dikutip dari GVA.

"Tapi sekarang sudah dijahit dan butuh beberapa waktu untuk sembuh. Sulit untuk mengatakan berapa lama waktu yang diperlukan."

"Kemungkinan besar hanya dalam hitungan minggu," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X