Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Witan Disanjung Thomas Doll, Kabar Baik untuk Shin Tae-yong?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 November 2023 | 16:34 WIB
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

SUPERBALL.ID - Witan Sulaeman tampil trengginas bersama Persija Jakarta di Liga 1 2023 sebelum memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Witan Sulaeman jadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di pekan ke-18 Liga 1 2023, Jumat (3/11/2023), di Stadion Gelora BJ Habibie.

Dua gol Persija Jakarta dicetak Witan Sulaeman dalam kemenangan 3-2 atas tuan rumah, sekaligus mantan juara Liga 1 2022, PSM Makassar.

Kemenangan ini penting bagi Persija, Macan Kemayoran sangat membutuhkan tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Hasil ini sekaligus memutus tren buruk Persija dalam lima pertandingan terakhir yang gagal mengamankan tiga poin penuh.

Baca Juga: Beda Modal Witan Sulaeman dan Egy Maulana Sebelum ke Timnas Indonesia: Baby Shark Gacor, Messi-nya Garuda Merana

Lumrah rasanya jika Thomas Doll melontarkan pujian setinggi langit untuk Witan, pelatih Persija menyebut sang pemain fantastis.

Apalagi dua gol tersebut dicetak Witan usai dipercaya sebagai starter, pembuktian bagi sang pemain yang lebih sering dimainkan sebagai pengganti.

"Menurut saya semua orang benar-benar berkonsentrasi," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Kami punya Witan yang tampil fantastis, dia mencetak dua gol yang sangat penting karena dia tidak selalu menghuni tim inti."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X