Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Thohir Dipuji Wakil Presiden Federasi Palestina, Berharap Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 November 2023 | 10:06 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Palestina (PFA) memilih Kuwait sebagai markas untuk laga kandang melawan Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Palestina dijadwalkan melakoni dua laga di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Lebanon dan Australia.

Singa dari Kanaan bakal lebih dulu melawat ke markas Lebanon pada 16 November 2023, sebelum menjamu Australia pada 21 November 2023.

Masalah pelik pun dialami Palestina saat menjamu Australia di saat kondisi negara dilanda bombardir serangan militer Israel di Gaza.

Kondisi tersebut tentu tidak bisa membuat Palestina menggelar pertandingan di negara sendiri, invasi Israel terlalu membahayakan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Alasan Palestina Pilih Kuwait sebagai Markas Ketimbang Indonesia dan Malaysia

Indonesia pun bereaksi melalui Ketum PSSI Erick Thohir dengan menawarkan Tanah Air sebagai markas Palestina menjamu Australia.

Tak hanya menyediakan markas, Erick Thohir juga disebut akan menyiapkan segala kebutuhan Timnas Palestina termasuk akomodasi.

"Kami menawarkan Indonesia sebagai kandang bagi Palestina," ucap Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saat mereka memainkan laga kandang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia bulan ini."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X