Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Mengakui Shin Tae-yong Benar-benar Mengejutkan: Determinasi Timnas Indonesia Tak Terbantahkan!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 November 2023 | 08:11 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong kembali mencuri perhatian Vietnam, keyakinan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 cukup membuat Negeri Naga Biru terkejut.

Baru-baru ini, Shin Tae-yong sesumbar keyakinan besar mampu membawa Timnas Indonesia berbicara banyak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu diucapkan Shin Tae-yong dalam wawancara eksklusif bersama salah satu media ternama Korea Selatan, Best Eleven.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia itu meyakini Skuad Garuda mampu melenggang ke tahap akhir Piala Dunia 2026.

Selain itu, Shin Tae-yong juga optimistis Timnas Indonesia mampu menembus babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar pada Januari 2024.

Baca Juga: Bergantung ke Bomber Tua di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam Diejek Media Sendiri: Senjata Tak Berpeluru!

"Kami sedang membangun tim dengan baik seperti yang kami harapkan," ucap Shin Tae-yong.

"Untuk kualifikasi Piala Dunia, tim telah melewati babak play-off dan kini melaju ke babak kedua kualifikasi."

"Grup kami terdiri dari Irak, Vietnam, dan Filipina, dan saya yakin kami dapat bersaing dengan percaya diri dan melaju ke babak final pada tahap ini."

"Di Piala Asia AFC Qatar 2023, tidak mudah menghadapi Jepang, Irak, dan Vietnam. Indonesia menjadi tim dengan peringkat terbawah di antara finalis Piala Asia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X