Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Lawan Timnas U-17 Indonesia, Dua Pemain Ekuador Ternyata Rekan Setim Eks Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 November 2023 | 14:47 WIB
Eks pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Eks pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman.

SUPERBALL.ID - Timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador di matchday pertama fase Grup A Piala Dunia U-17 2023, rekan setim eks pemain Persib Bandung disiapkan.

Duel Timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador di fase grup Piala Dunia U-17 2023 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11/2023).

Fakta menarik jelang digelarnya pertandingan tersebut, dua amunisi Timnas U-17 Ekuador ternyata adik kelas mantan pemain Persib Bandung.

Snaider Demera dan Allen Obando, dua pemain berposisi bek dan striker ini diketahui terdaftar sebagai pemain Barcelona SC di Serie A Primera Etapa.

Serie A Primera Etapa merupakan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Ekuador, di mana eks Persib Bandung saat ini juga berkarier di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Dua Pelatih Syok Lihat Megahnya Stadion-stadion Indonesia

Adalah Jonathan Bauman, mantan bomber andalan Maung Bandung masih tercatat sebagai pemain Barcelona SC sejak bergabung awal Januari 2023.

Bouman dikontrak Barcelona SC hingga Desember 2024, sosoknya pernah bermain untuk Persib pada Maret 2018 hingga Januari 2029.

Meski kariernya di Liga Indonesia terbilang singkat, nama Jonathan Bauman memiliki tempat tersendiri di hati para suporter Persib dan fan sepak bola Tanah Air.

Selain bermain untuk Persib, Bauman juga pernah memperkuat Arema FC pada 2020, sebelum pulang ke Argentina dan kini berkarier di Ekuador.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X