Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Antusias Warga Surabaya Agar Timnas U-17 Indonesia Main Ngosek

By Eko Isdiyanto - Rabu, 8 November 2023 | 21:22 WIB
Timnas U-17 Indonesia menjadi debutan di Piala Dunia U-17 2023, tapi tetap memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.
TWITTER.COM/PSSI
Timnas U-17 Indonesia menjadi debutan di Piala Dunia U-17 2023, tapi tetap memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

SUPERBALL.ID - Antusiasme masyarakat Surabaya menanti laga perdana Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, semangat luar biasa membuat dukungan menggelora.

Tinggal dua hari lagi Piala Dunia U-17 2023 bakal segera digelar pada Jumat (10/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Laga Timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador di fase Grup A menjadi laga pembuka Piala Dunia U-17 2023, antusias warga Surabaya pun tak terelakkan.

Lebih dari 30 ribu tiket ludes terjual, hal itu tentu menjadi bukti tingginya antusiasme warga Surabaya dalam menyambut ajang bergengsi FIFA ini.

Semangat warga Surabaya yang menggelora seolah menjadi pertanda bagi skuad Garuda Asia untuk tampil spartan alias ngosek.

Baca Juga: Wejangan Radja Nainggolan ke Timnas U-17 Indonesia, Wajib Curi Panggung di Piala Dunia U-17 2023

Salah satu ciri khas yang selalu ditunjukkan para pemain Persebaya Surabaya ketika berlaga, diharapkan menular ke anak asuh Bima Sakti.

Permainan ngeyel yang tak mau kalah dengan lawan, para pemain seolah tak mengenal lelah ketika beraksi di atas lapangan.

Begitulah yang diharapkan Eko Yudi Hermawan, warga asli Surabaya yang meminta agar Timnas U-17 Indonesia tampil dengan gagah berani.

Sosok yang juga pengusaha rental motor di Surabaya ini mengaku dengan sepenuh hati mendukung skuad Garuda Asia di Piala Dunia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X