Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Thailand Ambil Keputusan Mengejutkan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Contek Vietnam?

By Ragil Darmawan - Kamis, 9 November 2023 | 22:08 WIB
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, menunjuk dua pemain yakni Chanathip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan sebagai kapten tim di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
FAT/THETHAO247.VN
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, menunjuk dua pemain yakni Chanathip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan sebagai kapten tim di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand baru saja mengambil keputusan mengejutkan terkait personel menjelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seperti halnya Timnas Indonesia, tim-tim Asia Tenggara peserta putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga sibuk mempersiapkan laga perdananya.

Seperti diketahui, di ajang tersebut Timnas Thailand disebut-sebut tergabung dalam grup neraka yang berisi tim-tim tangguh.

Skuad Gajah Perang berada di Grup C dan akan bersaing dengan China, Singapura, dan Korea Selatan.

Menjelang bergulirnya turnamen tersebut, pelatih Timnas Thailand Mano Polking mengumumkan daftar 26 pemain pilihannya.

Dalam daftar tersebut, terdapat nama-nama pemain veteran seperti Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, Therathon Bunmathan, Tristan Do, dan Sarach Yooyen.

Baca Juga: Shin Tae-yong Punya Asisten Tangguh Kelas Eropa di Timnas Indonesia, Media Vietnam Panik?

Menariknya, baru-baru ini Timnas Thailand juga mengambil keputusan baru terkait personel tim.

Secara khusus, manajer Timnas Thailand Madam Pang tiba-tiba memilih dua kapten untuk memimpin tim Kuil Emas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gelandang Chanathip Songkrasin dan bek Theerathon Bunmathan akan bergantian mengenakan ban kapten untuk Timnas Thailand pada laga pembuka mendatang melawan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X