Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Efek Domino Indonesia di Piala Dunia untuk Asia Tenggara, Media Vietnam: Sangat Mengerikan!

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 November 2023 | 05:00 WIB
Timnas U-17 Indonesia berlatih di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas U-17 Indonesia berlatih di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam turut menyoroti kesempatan Timnas U-17 Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-16 2023 jelang laga melawan Panama.

Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga kedua fase Grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Senin (13/11/2023) melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Optimisme tinggi diusung pasukan Garuda Asia setelah menuai hasil imbang di laga perdana fase grup melawan Ekuador lalu dengan skor 1-1.

Torehan satu poin membuat asa Timnas U-17 Indonesia terbuka dan pintu itu akan semakin besar jika mampu mengalahkan Panama di laga kedua.

Tiga poin dari Panama akan sangat berarti di saat Ekuador dan Maroko akan saling berhadapan di laga lainnya demi tujuan yang sama pula.

Baca Juga: Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Penting, Striker Irak Punya Permintaan Khusus kepada Suporter

Skuad asuhan Bima Sakti dirasa memiliki keunggulan yang lebih menguntungkan ketimbang Panama, status tuan rumah jelas jadi pembeda.

Hal itu juga yang disorot media Vietnam, Soha.vn yang cukup jeli melihat peluang skuad Garuda Asia melaju ke babak 16 besar kompetisi.

Media ini menjelaskan keuntungan Indonesia sebagai tuan rumah yang ditunjang semangat juang dalam bermain usai menahan imbang Ekuador.

Bagi Soha.vn sepak bola Indonesia di level kelompok umur menunjukkan kedewasaan dan potensi sepak bola generasi muda Tanah Air.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X